Hal Kecil yang Buat Suasana Kerja Lebih Nyaman

Indonesia Satu Manajemen,
10 Mei 2022 - 21:4

Berbicara tentang lingkungan kerja membawa pikiran pada berbagai sudut pandang. Seperti yang sudah diketahui bahwa sekarang dunia kerja mempunyai area yang lebih luas. Bahkan teknologi telah membuat para pencari kerja menemukan peluang. Mereka tidak perlu membawa lamaran ke kantor. Cukup lampirkan pada email dan menunggu proses kelanjutannya. Nah, sebagai besar fresh graduate memandang bahwa dunia kerja menjadi lingkungan profesional.

Dimana berkumpul orang dengan berbagai karakter. Mereka digabungkan dalam satu wadah untuk mewujudkan goal yang telah ditentukan. Faktor tersebut yang membuat antar karyawan harus pandai beradaptasi. Buat Anda yang merasa masih kesulitan. Poin utama yang harus dimiliki ialah bagaimana Anda menciptakan rasa nyaman untuk diri sendiri terlebih dahulu. Cara seperti apa yang bisa dilakukan? Berikut penjelasan singkatnya:

Permen karet

Salah satu hal sepele yang membuat mood kerja menyenangkan ialah mengunyah permen karet. Beberapa penelitian mengungkap bahwa mengonsumsi permen karet membuat peningkatan kewasapadaan saraf otak naik.

Baju cerah

Gunakan pakaian dengan warna cerah. Seperti yang sudah diketahui khalayak umum. Bahwa warna cerah mampu meningkatkan semangat penggunanya. Konsep tersebut ditunjang oleh hasil riset dari para ahli. Apalagi untuk Anda yang sekarang sedang sibuk WFH. Jangan lupakan konsep kecil tersebut.

Kopi

Selanjutnya minum kopi juga dinilai mampu meningkatkan kenyamanan saat bekerja. Kandungan kafein yang ada padanya membuat lebih mudah menahan kantuk. Selain itu, berkedip juga perlu untuk menstabilkan konsentrasi pekerja.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp